Pages

Choose Your Game Featured

Jumat, 29 Oktober 2010

Revolt

Hello semua ada berita game baru yang keren.Game satu Ini Namanya Re-Volt.Re-Volt hanya bisa dijalankan di windows 7 kebawah(Alias Kagak bisa dipakai di windows 7 ).Jika udah download cukup di ekstrak lalu mainin deh(alias gag pake instal).Re-Volt ini bisa dimainkan dengan GAME RANGER yang kemarin saya posting cara pakenya sama.Kalau masalah control seting ntar masuk sendiri ke configure aja.


Re-Vlot ini juga bisa di cheat,Ni sya tunjukin beberapa cheatnya:
  1. carnival = untuk unlock semua mobil.
  2. Sadist = Untuk membuat senjata yang tidak bisa habis.
  3. urco = UFO terbang
  4. drinkme = mobil menjadi kecil-kecil
  5. tracker = untuk unlock semua track
Untuk cara penggunaan cheat cukup mudah dengan menuliskan cheat di bagian nama( alias namanya nanti jadi cuman cheat ).Dari pada basa-basi mending langsung cekidot link downloadnya:

Download Re-Volt (Media Fire )

0 komentar:

Posting Komentar

Uphil Rush

Cara Bermain: Atas/Bawah = Mempercepat/Mundur Kiri/Kanan = Memperlambat/Maju Spasi = Lompat X = Turbo Kustomisasi kendaraan dan pembalapmu, kemudian pergilah untuk berputar di sekeliling blok! Ambil sebanyak mungkin uang tunai yang kamu bisa untuk membeli lebih banyak upgrade!

Yu-gi-oh! Power Of Chaos: Yugi The Destiny

Jawara Kekacauan

Cara Bermain: Pilih 2 jawara dan mulai petualangan! Bertempurlah di arena untuk naik peringkat, beli upgrade di toko baju zirah dan peliharaan, dan lalui kekacauan untuk menemukan sang mata-mata penguasa. Pertempuran berlangsung secara bergiliran, jadi tenang saja. Gunakan opsi menu di tengah layar untuk memilih jurusmu, lalu klik sasaranmu. Taklukkan lawan-lawanmu sebelum nyawa jawaramu turun sampai 0. Bawa pulang kemenangan!
free counters

Entri Populer

Total Tayangan Halaman